Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zero-graph

zero-graph

zero-graph

trik ampuh root smartphone android tanpa PC


bila dulu trick rooting handphone pintar dgn sistem operasi Android tergolong susah dan cukup kuno sekarang ini sudah hadir alat pintas supaya kamu tidak empot-empotan sedang dan tidak takut salah seandainya mau me-rooting ponsel pintar robot hijaumu. Nah, untuk anda yg belum sempat coba rooting ponsel canggih Android dan mau melakukannya tanpa pertolongan komputer bisa saja ini dikala yg pas Kali ini abdi dapat menjelaskan trik sedikit nan instan biar kamu sanggup meretas piranti Android kesayangan kamu cuma pada sekilas Caranya seperti apa ya? simak langkah-langkahnya berikut ini.

root HP android dengan mudh

Unduh aplikasi Framaroot Sebelum kamu benar-benar menstabilkan pikiran guna memutuskan menge-root handphone pintar Android, pastikan bahwa perangkat Android kamu kompatibel. apabila telah percaya maka cepat unduh aplikasi Framaroot semenjak browser. mengerti penerapan root instan ini tidak ada di Google Play Store, lho! sehingga permulaan itu, kamu harus mengunduh APK-nya sendiri segera permulaan browser, ketik saja Framaroot.net di browser, dan langsung download versi terkini penerapan terselip dan instal di smartphone
Setelah terpasang singkap Framaroot. dulu pilih SuperSU/Superuser serasi dgn keinginan kamu.
Pilih Gandalf Nah, setelah itu bakal ada pengganti Aragorn dan Gandalf. sememangnya kedua pilihan termasuk mampu lakukan root secara serentak tapi awak plus menuangkan kamu agar memilih Gandalf.
Saatnya Rooting Dimulai! sesudah memilih Gandalf, muslihat rooting dapat dimulai. Biarkan handphone pintar lakukan prosesnya rooting sekejap setelah trik rooting selesai bakal ada naskah seperti di bawah ini, yang artinya handphone pintar Android kamu telah berhasil di-root.
Restart telpon pintar Android setelah ikhtiar rooting selesai janganlah sembrono restart telpon pintar dan pastikan penerapan SuperSU atau Superuser ada di drawer menu kamu Selamat! smartphone Android anda sampai di-root dekat diwaktu yang demikian singkat

nah itulah diatas beberapa tips dan trik yang bisa anda aplikasikan untuk hp android anda, demikianlah cara root HP android tanpa Laptop / komputer ini, semoga dengan artikel ini bisa menambah wawasan anda dan juga bisa langsung anda coba praktekan ke smartphone kesayangan anda.

Share this post

Repost 0

Comment on this post