Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zero-graph

zero-graph

zero-graph

HP murah terbaim Advan I5C 2016


Belum kolot ini industri Advan sudah memperkenalkan ponsel pintar terbarunya bernama Advan i5C. telpon pintar termasuk bakal membidik tingkatan entry level dengan tarif yang cukup terjangkau yaitu 1 jutaan saja per unitnya. handphone pintar Advan i5C lumayan spesial lantaran smartphone termuat sudah dioprasikan dengan system ID-OS desain anak rakyat indonesia dengan berbasis Android.

HP android murah 1 jutaan

Smartphone Advan i5C telah mengangkut tagline yang bernama “My Selfie Phone” dgn pamor tagline termasuk bahwa kita sudah kenal bahwa telpon pintar termuat mempunyai camera depan yg pass kredibel dan sanggup kamu andalkan buat gerakan foto selfie. Lantas macam mana spek komplit asal smartphone Advan i5C ? Berikut ini beta informasikan terhadap anda.Salah satu keistimewaan terhadap telpon pintar Advan i5C yaitu bagi bidang camera depannya dgn resolusi 5 Megapiksel komplit dgn adanya feature LED flash. dgn adnaya camera depan kumplit dgn LED flash, kamu akan mendapati produk poto selfie yg cukup cukup apik buat kamera belakanya berulang sama yaitu sudah di bekali dgn resolusi 5 Megapiksel kumplit bersama adnaya fitur autofocus dan LED flash.

Pada bagian desainnya tunggal telpon pintar tertulis telah di bekali bersama bodi metal look berulang mempunyai desain lengkungan yang halus dan sisi yg juwita mempertaruhkan sentuhan yang bersinar pada smartphone seharga 1 jutaan. setelah itu terhadap layarnya solo ponsel canggih Advan i5C telah didukung oleh layar IPS seluas 5 inci yg sudah mendukung resolusi HD.

semoga dengan informasi mengenai harga dan Spesifikasi lengkap Advan i5c terbaru yang telah kita rekomendasikan bisa memberikan referensi terbaik untuk anda. demikianlah artikel mengenai HP android harga 1 jutaan yang tentu saja memiliki fitur 4G serta fitur canggih layaknya ponsel premium seharga 2 juta keatas. Terima kasih semoga bermanfaat..

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post