Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zero-graph

zero-graph

zero-graph

cara menaikan versi android pada smartphone


Upgrade OS android tak sesulit yg kita bayangkan, namun tak seluruhnya telephone seluler android dapat di upgrade dengan Os yg teranyar taruh kata Kitkat. seandainya handphone anda termasuk juga jenis kawak, sebaiknya janganlah mengharapkan ekstra karena hampir seluruh vendor tak menyediakan upgrade Operating system terbarunya.

Sejatinya Os Android selalu lakukan up to date versi terbaru itu dilakukan biar pembeli merasakan nyaman dan senantiasa meraih service yang terbaik bermula android. dulu bagaimana resep kita ingat bahwa OS yang kita gunakan apakah telah yang paling akhir.

nah dengan menerapkan cara cara dibawah ini yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, semoga dengan tutorial cara mengubah versi android berikut ini bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba.

cara mngupdate OS android

Ada sekian banyak kiat yang sering aku gunakan Diantaranya:

Cek ke Google.com, caranya pass dgn mengetikkan kata kunci “Latest Os kategori mobile phone anda tanpa suruhan kurung dan petik. seandainya yg terakhir tak Kitkat sehingga janganlah sempat ngeyel guna tuntut ke Kitkat. 😀
Masuk ke pengaturan » About » versi kalau berlaba dapat ada penyiaran buat up-date dan berarti ponsel kamu juga mampu diupdate.
Cari ke situs Official jalan berlawanan vendor pengandaian buat samsung » http://www.samsung.com/ « geledah serasi dgn tipe handphone lalu lihat kepada spek Os yang tercatat ialah OS yg paling akhir.
Untuk vendor lainnya tengah kamu cari di Google 😀
Masuk ke siasat Android Lovers, disini anda sanggup mengejar referensi atau masih sekedar tanya yang butuh diperhatikan disini ialah kamu harus mengetahui bahasa inggris, dan sebelum ajukan persoalan anda mesti menguber lalu di kolom search supaya tak berjalan Thread keluhan yang pula Ini forumnya http://forum.xda-developers.com/

Share this post

Repost 0

Comment on this post