Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zero-graph

zero-graph

zero-graph

cara mengatasi Error pada layanan google play di hp android


guna dikala ini Android makin ramah dengan pembeli telpon pintar bidang tidak hanya harganya yang murah, rumus memakainya serta mudah Adanya Google Play Store yg disediakan terhadap mempermudah customer Android dekat memburu aplikasi gratis dan aman asal virus. dengan begitu kita bisa menggunakan Android lebih maksimal. 

Sayangnya aplikasi Google Play Store juga kadang mempunyai gangguan hambatan yg paling tidak jarang yakni munculnya tulisan tapi sayang Google Play Store sudah mogok Munculnya rintangan tak cuma ketika kita mendonwload aplikasi di Google Play Store justru kadang tidak jarang unjuk di sayangkan Google Play Store sudah berhenti dikala asik-asik browsing. 

sayangnya layanan google play telah berhenti


Fungsi permulaan file cache sendiri terhadap membantu system Android supaya dapat melancarkan kecepatan dalam mengambil data. File cache yang rusak bakal membentuk error pada aplikasi oleh dikarenakan itu tak terkejut bila guna beberapa Aplikasi Android berulang sering error. 

Cara mengatasi tapi sayang Google Play Store telah mogok di telepon selular Android :

1. hilangkan Data Aplikasi Google Play Store
Masuk ke Setting => Aplikasi => Google Play Store. 


Setelah itu memilih Force Closed setelah itu tap matikan Data jalankan Reboot seterusnya buka pun Google Play Store. 

2. Uninstall up to date Aplikasi Google Play Store
Masuk ke setting => Aplikasi => Google Play Store.


Tap Force Closed
Tap musnahkan Data
Uninstal Pembaharuan

Dengan begitu Aplikasi Google Play Store akan sedang ke versi saya dan kelak dapat terupdate dengan cara automatis maka tak butuh waswas seandainya tampilannya berbeda 

nah dengan menerapkan tips dan trik diatas  yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, semoga dengan tutorial cara mengatasi sayangnya layanan google play telah berhenti diatas bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba

Share this post

Repost 0

Comment on this post