Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zero-graph

zero-graph

zero-graph

cara mudah mendownload foto langsung dari instagram


kalau anda konsumen aktif Instagram dan penasaran dgn trick mendownload foto berasal jejaring sosial populer ini, maka anda tak sendiri.
Instagram lewat application programming interface yg dibuatnya benar-benar tidak membebaskan pengembang aplikasi bagi mendownload foto-foto yang diunggah ke servernya. Namun begitu anda tak butuh habis asa, lumayan ikuti tips sedikit berikut buat melakukannya:

1.Download Insta download – video & foto mulai sejak Play Store.
2.Pastikan anda sudah memakai aplikasi Instagram untuk Android terkini dari Play Store. Aplikasi versi teranyar mengijinkan pembeli bagi mentranskripsikan URL foto dan video di Instagram dgn pilih copy share URL.
3.Selanjutnya silahkan buka Insta unduh dan pilih paste bagi menyaksikan sketsa yang mau anda menyimpan Insta download dapat dengan cara otomatis mengambil URL dari clipboard dan menyajikannya terhadap pengguna.

4.Dengan memilih save image, pengguna mampu memberi eminensi sketsa yang bakal diunduh lanjutkan bersama menekan tombol download guna menaruh photo kedalam ponsel.
5.Selain menyimpan sketsa kastemer serta mampu mengunduh video bersama mengulangi langkah diatas.
6.Jika kamu mau mendownload photo dan video dgn metode yg lebih enteng tengah tak dibatasi oleh akun yang berbentuk private, maka anda sanggup pilih aplikasi Instagram+ atau OGInsta+ yang mampu kamu download alamat website ogmods.net.
7.Jika anda pilih Instagram+, sehingga kamu harus uninstall lebih lalu aplikasi jadi Instagram asal piranti Android. Sementara kepada OGInsta+, kamu tidak perlu melakukannya. dgn pilih OGInsta+, kamu terus sanggup menikmati filter anyar berasal Instagram awal aplikasi resminya semula mendownload sketsa dan video yg diinginkan memanfaatkan aplikasi OGInsta+.
8.Lakukan isntalasi aplikasi OGInsta+ dengan memanfaatkan APK seperti lazim bersama memberi suruhan centang unknown sources pada setting keamanan telephone seluler Anda.
9'Sesudah terkabul diinstal, anda mampu melanjutkan dengan login ke akun Instagram anda seperti biasa.

10.Berikutnya, anda mampu menonton penampilan Instagram sama seperti aplikasi sungguh buat mendownload poto kamu pass memilih noktah tiga terhadap sisi kanan lembah poto dan melanjutkannya dengan pilih download.

nah dengan mengikuti cara cara diatas  yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, langsung dari hp andrioid anda semoga dengan tutorial cara menyimpan Foto dari instagram berikut ini bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba.

Share this post

Repost 0

Comment on this post